Sabtu, 17 September 2011

Yatta! Punya Paypal & Bisnis Tiket Pesawat

Yatta! Akhirnya Saya bisa punya account Paypal dan usaha mandiri jualan tiket pesawat seperti agen2 travel! Saya akan ceritakan bagaimana caranya saya bisa buat Paypal dan bagaimana Saya memulai usaha mandiri yang terlihat lux itu buat mahasiswa kosan kayak saya ini. Hehe.. (....syukur alhamdulillah...)

Pertama, Saya dan Paypal.


Ada apa dengan Saya dan dia ya? haha.. Jadi teman-teman tahu kan apa itu Paypal? Hmm.. jadi Paypal itu seperti rekening kita yang ada di dunia maya. Nah, kita bisa melakukan banyak hal dengan account Paypal seperti beli tiket pesawat di banyak airlines di dunia, beli apapun secara online (misal beli buku di Amazon.com, beli barang eletronik, dll), booking hotel, hostel, dan apapun itu.

Manfaat lainnya kita bisa mendapatkan passive income lewat paypal ini. Kita bisa dapat pendapatan dollar misalnya dari Google Adsense, AdF.ly, Youtube, dan masih banyak lainnya. Nah, menarik kan?

Nah, ceritanya kan buat Paypal ini gratis.. tapi karena buatnya kita kudu punya Credit Card, Saya mati kutu dah ga tau gimana cara buatnya. Nah, kalo udah buntu gini Prof.Google lah jawabannya. Dengan cepat dia menjawab kalo Saya masih bisa buat account Paypal dengan cara lain, yaitu dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC) Indonesia!

Wah, makhluk apa lagi ini ya? haha.. jadi ini seperti Credit Card (CC) namun ga ada bentuk fisiknya. Namanya juga virtual bro! haha.. nah, VCC ini hanya berlaku 3 bulan. Jadi setelah itu kita harus perpanjang lagi agar account Paypal kita tetap exist.



Berminat buat account Paypal juga?
Informasi Penting Saya dapatkan dari :



+ Paypal Indonesia
+ Virtual Credit Card Indonesia 

Lewat dua link itu teman2 Saya jamin sudah bisa buat account Paypal sendiri. Selamat mencoba!


Kedua, Saya dan Bisnis Tiket Pesawat

Haha.. ingat dulu Saya pernah posting mengenai peran dokter dan saya mengemukakan istilah doctorpreneur? Nah, setelah cukup berkecimpung di dunia bisnis lain seperti jualan dvd ebook kedokteran, dvd film kedokteran, dan lebih dulu lagi juga pernah jualan pulsa (pas SMP, haha..) serta join bersama Avicenna Book Store dan menjual textbook kedokteran Indo dan impor, Saya memutuskan ikut usaha baru dengan modal kecil dan prospek menjanjikan yaitu bisnis tiket pesawat!

Mungkin dari teman-teman akan kaget, kamu ini mau jadi apa sih sebenarnya? Maka saya tegaskan Saya ingin menjadi dokter! Ya, dokter yang mandiri secara finansial sejak kuliah. Itulah mimpi Saya.. Jadi dokter dan bisa praktek dengan damai karena pendapatan utama bukan dari jasa sebagai dokter tapi dari lini usaha lain seperti halnya jualan tiket ini.

Mengapa Saya tertarik pada usaha ini?

  • Pesawat tidaklah lagi mahal, naik pesawat sudah jadi hal biasa.
  • Kebutuhan akan transportasi cepat kian meningkat
  • Menjadi agent seumur hidup 
  • Banyak teman yang saat libur melanda, butuh tiket pesawat.
  • Pangsa pasar yang banyak dan potensial di kampus saya.
Nah, maka usaha baru yang saya tekuni ini Saya beri nama :

=+=+nanyaterus.travel+=+=

Menyediakan tiket pesawat domestik dan internasional!

+ Air Asia Airlines + Batavia Airlines + Citilink Airlines + Garuda Airlines
+ Lion Air Airlines + Merpati Airlines + Sriwijaya Airlines
+ Trans Nusa Airlines + Trigana Airlines
Berminat? Hubungi Saya Dipta di : 08578 234 0 567
Saya terdaftar legal sebagai agent,
Ini bukti ke-agent-an Saya : http://adf.ly/2kyWW ^^silakan..
Oiya, kalo mau jadi agent juga boleh.. ^^

Demikian sisi lain kehidupan Saya sebagai mahasiswa kedokteran..

Semangat!


Share/Bookmark

1 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial