Minggu, 12 September 2010

1# Mobil Kami Menambrak Anak Sapi & Nyaris Menabrak 5 Hewan lainnya !

Hehe… sebelum Saya menceritakan hal diatas.. Jadi ceritanya Saya dan keluarga berangkat ke Sumatera menggunakan Mobil APV hitam. Nah, itu saja. Perjalanan yang panjang melewati gunung dan lembah (haha… kayak ninja hatori aja ya..) siang malam mobil tidak berhenti kecuali untuk urusan BAK & BAB. Makan pun di dalam mobil demi mengejar Shalat Ied di tempat tujuan.


Singkat cerita pada malam takbiran sebelum besoknya kita Shalat Ied semua awak terkejut dengan olengnya mobil dan benturan keras yang nampaknya mengenai mobil kami. Ternyata mobil kami menabrak seekor anak sapi! Entah dari mana itu sapi bisa ada di tengah jalan yang mobil kami lewati.. karena mobil dipacu kencang, gelap pula karena sudah tengah malam, plus mungkin ngantuk juga, terjadilah tabrakan itu. Karena merasa tak bersalah mobil kitapun lansung tancap gas… Moga aja ntu sapi gak mati. Mau tau akibatnya?

Bagian depan mobil APV ‘penyok’ dihajar sapi… Insiden yang sama hampir terjadi setelahnya… Mobil kami nyaris menabrak Ayam, Kambing, Bebek, Anjing dan Kucing. Mungkin mereka yang nyaris mobil kami tabrak sekarang kondisi kejiawaannya sedang tidak stabil.. haha.. 

Nah, pelajarannya kalau Anda berpergian ke Sumatera berhati-hatilah dalam mengemudi dimalam hari… karena dalam berbagai kondisi bisa saja kendaraan Anda menabrak binatang! Misalnya menambarak sama seperti yang mobil Saya tabrak… atau mungkin menabrak binatang lain seperti kuda nil, orang utan, harimau, gajah… haha… (kalimat terakhir rada ngaco kawan-kawan)

Lanjut ke 2# Aa, kenapa mereka di tempat wudhu ga pake baju ?


Share/Bookmark

1 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial